Pemuda Silampari: Foto Foto Kami

Foto Foto Kami

Ini foto foto kami :)

 Seperti inilah kami,
Kak Erfandi, Heri, Radius, Saya (Afriyadi. M), itu Apriyandi sasta,, haha, satunya lagi Muldani. 
Kak Erfandi, Frengki, Radius, Saya (Afriyadi. M), Apriyandi sasta, Neksi, dan  Muldani.

Itu saat kami di Lapter Silampari ( Lapangan terbang Silampari) Di Lubuklinggau, Lapternya masih dalam proses pembangunan tetapi sudah dipakai untuk penerbangan domestik, seperti Lubuklinggau-Jakarta sebaliknya Jakarta-Lubuklinggau dengan biaya sepengetahuan saya sekitar 82.27 USD atau sekitar 1 jutaan per orangnya untuk tahun 2014-an.
ini nih ketika kami maen musik, hehehe

Ada Kak Tri S (gitaris), Radius (Drum), Apriyandi (Bassis), Neksi (si Vokalis), dan saya Afriyadi. M (gitaris juga).
Ada Apriyandi (Bassis) , Radius (Drum), , Neksi (si Vokalis), Kak Tri S (gitaris) dan saya Afriyadi. M (gitaris juga).

Kami semua suka dengan musik, jadi ketika kami saat sedang tidak ada jam kuliah biasanya kami langsung ke studio. Hahaha, Keren Kan!!! 

Foto yang dibawah ini foto kami saat lagi olah raga, nama Dosenya Suparman, S.pd. M.kes


(Belakang) Radius, Neksi Kak Erfandi, Frengky,  
(Depan) Saya (Afriyadi. M), Bustomi, Trisutrisno itu Apriyandi sasta,, haha, 





(Belakang) Radius, Neksi Kak Erfandi, Frengky,  
(Depan) Saya (Afriyadi. M), Bustomi, Trisutrisno itu Apriyandi sasta,, haha, 



Next...Ini kami saat bersepeda mengelilingi kota Lubuklinggau,  


Sarimun, Saya, Muslimin,



Berolah raga di sore hari,





Hendra, Sarimun, Saya (Afriyadi. M),



 Hendra, Sarimun, Saya (Afriyadi. M,

 Hendra, Muslimin, Saya (Afriyadi. M. 


Saya (Afriyadi. M),  Hendra, Sarimun.



Bersambung...

No comments:

Post a Comment