Pemuda Silampari: Kebenaran idsurvei

Kebenaran idsurvei

Banyak orang yang ragu akan kebenaran idsurvei apakah benar membayar atau hanya penipuan belaka. Tak terkecuali juga dengan saya, tapi keraguan itu sedikit demi sedikit telah hilang ketika saya mencari bukti-bukti kebenaran idsurvei dan alhamdullah saya tidak menemukan bahwa id survei hanya penipuan.
Kalau masih ada para pembaca yang masih bingung apa itu idsurvei, saya akan jelaskan penjelasan singkatnya disini. idsurvei adalah lowongan kerja survei yang bisa di kerjakan secara online, komisi yang kita dapat berasal dari mereka yang mengisi survei melalui link survei kita. 1 survei berharga Rp2000 dan satu hari tidak terbatas berapapun survei yang bisa kita hadirkan. Anda bisa dong minghitungnya sendiri berapa yang anda dapat untuk survei yang bisa anda hadirkan ke link anda hehe,,,, Tapi untuk menjalankan program ini anda harus menjadi member dulu, dan ianya tidak gratis adapun bianyanya adalah Rp 100.000,- (Menurut saya, itu bukanlah biaya yang mahal jika kita benar2 dibayar.)
Berikut salah satu kesaksian mereka yang telah terjawab rasa keraguanya itu, sekaligus meyakinkan saya untuk menjalankannya :

Id Survei Adalah Penipuan? Ini Jawabannya
Posted on Sunday, September 23rd, 2012 at 11:59 am. Filed under Bisnis Online Dasar.
Id Survei Adalah Penipuan? Itulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh beberapa teman-teman blogger saya melalui email dan sms. Sebetulnya, pada saat mereka menanyakan hal ini, saya pun belum membuktikan benar tidaknya akan hal itu, karna saya sendiri belum pernah payout (dapat pembayaran komisi) dari Id survei.
Kalau masih ada yang bingung sama Id Suvei, adalah lowongan kerja survei yang bisa dilakukan secara online. Komisi yang kita dapatkan berasal dari survei yang orang lain isi melalui link survei yang kita miliki, 1 komisi dibayar Rp.2000 dan tidak terbatas, artinya jika kita bisa mendapatkan 100 survei perharinya berarti kita dapatRp.200.000, dan seterusnya. Untuk bisa menjalankan program Id survei ini kita sebelumnya harus menjadi member terlebih dahulu, adapun biayanya adalahRp.100.000, tidak masalah menurut saya karna toh jika memang benar sudah pasti balik modal dan dapat lebihnya malah.
Tanpa banyak mikir, dan hanya ingin membuktikan benar ga sih program Id survei ini bisa menghasilkan, apakah takutnya malah modus penipuan.
Hal yang Menyebabkan Id Survei Dianggap Penipuan
Inilah hal-hal yang masih menggantung, sehingga saya menganggap Id survei adalah program penipuan:
1. Alamat perusahaan tidak ada. Inilah yang paling banyak ditanyakan dan membuat teman-teman dan saya sendiri pun sempat ragu bergabung ke Id Survei. Alamat adalah sebuah kejelasan dari sebuah perusahaan, namun sampai sekarang Id Survei tidakbelum memampang alamat di websitenya.
2. Bukti transfer yang Dipampang adalah tahun 2011 – Coba deh Anda lihat di halaman bukti pembayaran Id survei, disama hanya dipampang screenshoot bukti pembayaran tahun 2011, tidak pernah di-update.
3. Belum pernah gabung dan payout. Sudah menjadi hal umum, rasa curiga itu muncul biasanya oleh orang-orang yang cuma bisa mengira-ngira. Itulah yang saya pikirkan dulu, suudzon sekali sama Id Survei, Astagrifullah..
Kesimpulannya, Apakah Id Survei Program Penipuan / Scam?
 Dengan Bismillah, saya meniatkan jika memang idsurvei adalah scam, ya anggap saja sedekah, tapi kalau memang benar membayar, saya sudah tau strategi promosinya harus bagaimana.Akhirnya, 15 April 2012 komisi saya DIBAYAR, Alhamdullah,, ternyata suudzon saya tidak benar. Komisi pertama saya tidak besar sih, hanya Rp. 840.000, tapi lumayanlah udah balik modal… hehehe,,

No comments:

Post a Comment