Pemuda Silampari: About Me

About Me



Kota Lubuklinggau
Saya dilahirkan di kota Silampari yang lebih tepatnya di kota Lubuklinggau, 18 tahun saya telah mengijakkan kaki ditanah kota Silampari ini. Lubuklinggau adalah kota yang lumayan besar di Provinsi Sumatera Selatan. 








Awal perkenalan saya dengan dunia blogging awalnya disebabkan oleh saya sendiri yang ingin berbagi pengalaman, cerita dan pengetahuan, dan saya belajar blogging secara Otodidak, saya hanya belajar melalui buku-buku dan internet. Sejak SMA, saya tidak percaya dengan ungkapan: cepat kaya, cepat sukses, kaya tanpa modal, kaya tanpa usaha,dll. Karena saya selalu percaya akan ada kerja yang sangat keras dibalik kesuksesan. 


Ini saya.


Sampai disini dulu ya... 
(Bersambung)

Ingin kenal saya lebih jauh :

Email         :  madaraafri@gmail.com atau madaraafri@yahoo.co.id
Twitter      :  @AfriyadiEmautau

No comments:

Post a Comment